Home » , » Tanggal Rilis Hitman: Absolution Diumumkan

Tanggal Rilis Hitman: Absolution Diumumkan


Jika kita membicarakan pembunuh bayaran bertangan dingin terbaik di industri game, maka pria berkepala plontos yang satu ini tentu masuk dalam hitungan. Benar sekali, kita sedang membicarakan sang legenda – Agent 47 yang “elegan”. Setelah vakum rilis cukup lama, petualangan agen yang satu ini akhirnya berlanjut kembali di seri terbaru – Hitman: Absolution. Datang dengan engine baru dan mekanisme gameplay yang lebih terbuka pada opsi aksi yang dipilih oleh para gamer, Absolution memang menjanjikan sebuah pengalaman Agent 47 yang berbeda. Permasalahannya kini, kapan Anda akan dapat berperan sebagai dirinya?

Dirumorkan kehadirannya sejak tahun 2009, Hitman: Absolution baru mendapatkan titik terang eksistensinya setelah Square Enix mendaftarkan merk dagang atas nama ini di tahun 2011 yang lalu. Hanya dalam satu tahun pengembangan, bekerja sama dengan Eidos, Agent 47 akhirnya kembali dalam sebuah pertarungan epik melawan pihak-pihak konspirator masif yang tentu saja tidak mudah ditundukkan begitu saja. Mengikuti jejak sebagian  besar franchise yang berencana dirilis di tahun 2012 ini, Square Enix telah menetapkan tanggal rilis Hitman: Absolution pada 20 November mendatang untuk XBOX 360, Playstation 3, dan PC.
Tiga bulan akhir tahun 2012 ini tampaknya akan menjadi masa-masa surga bagi para gamer. AC III? COD: Black Ops 2? MOH: Warfighter? Dan sekarang Hitman: Absolution? Wow! Bagaimana dengan Anda sendiri? Game mana yang paling Anda tunggu di antara keempat judul di atas?





Ikuti/Lintaskan


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS